Memorial Post : My Child Time - Blogspot Syawal

Memorial Post : My Child Time


Seperti anak-anak yang lain, masa kecil adalah masa bermain, bermain, dan bermain...

Biar rada gak ingat, asal nyoret aja lah..heheh

Yang paling berbekas tuh saat gw belajar naik sepeda, duh Gusti!!! Susahnya minta ampun...udah sampe 3 hari berturu-turut minjem sepeda tetangga...belum mahir juga...dudul yah???

Oh iya, saat itu bokap gw dah pindah ke LOMBE dan gw dah punya Ibu baru. Jangan pernah berpikir gw bakal ngalamin hal-hal seperti di film RATAPAN ANAK TIRI lho? Gw senang koq ama Ibu baru gw...^_^ I LOVE U MOM

Lanjut, padahal teman-teman seumuran gw (kira2 4 tahunan lah) dah main kebut-kebutan di jalan kelurahan dan yang paling jago di tikungan tuh si Yusuf (titisan Rossi kali yah?) Busett!! Tuh anak belum pernah nyungsep barangkali...

Trus, gw ingat waktu itu ada tetangga yang umurnya kira2 8 tahunan, ngasih tau, kalo orang yang mahir bersepeda tuh harus jatuh berkali-kali dulu...JEDAR!!! Seperti di sambar gledek 5 Mega Watt, harus jatoh berkali-kali dulu???

Lalu gw perhatiin si Yusuf, ohhhh....ternyata benar, di siku ama lutut tuh anak dah penuh bopeng..heheh. Jangan marah ya Suf?? Halah, kalo nemu juga lu pasti takut ama gw...karena gw dah punya lebih banyak bopeng dari lu...hahahahah

Iya, gw ingat banget, setelah dengar petuah si tetangga...kalo gak salah namanya ADE - urang Ambon Manise yang sekarang gak manis lagi...ato dah manise lagi yah? - gw sering sengaja ngejatuhin diri, biar cepat mahir pikir gw...

Layar pun terkembang (kayak novel aja ye?) , pucuk dicinta ulam pun tiba, gak sampe sehari setelah melaksanakan petuah si Ade, gw pun mahir bersepeda, yang ditebus dengan lebih banyak bopeng dari si Yusuf...thanks ya De (kalo ketemu gw traktir deh)

Jadi, buat adik-adik yang masih belajar bersepeda, jangan sungkan buat ngejatuhin diri, roda bantunya dilepas aja!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memorial Post : My Child Time"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...