Diklat Jakarta - Blogspot Syawal

Diklat Jakarta

Setelah menjalani pelatihan awal dan praktek kerja selama 2 minggu di Bitung, para peserta diklat dikirim ke Jakarta untuk pelatihan lebih lanjut dan pendalaman tentang produk-produk perusahaan selama kurang lebih 2 bulan. Total peserta pelatihan dari 2 kanwil : Manado dan Makassar berjumlah 125 orang. Kami yang di Manado berangkat
bersama tanggal 15 Juni 2010.
mini-IMG_0647 Di Bandara Sam Ratulangi Manado
Pesawat lepas landas pukul 09.00 pagi, terbang langsung menuju Jakarta (ga pake transit = pegal).  Butuh waktu sekitar 4.5 jam, jadi tiba di Jakarta pukul 12.30 (perbedaan waktu 1 jam). Langsung berangkat ke Hotel tempat pelatihan dan berkenalan dengan teman-teman dari kanwil Makassar. Cukup banyak kegiatan dan kejadian yang kami alami selama bersama-sama mengikuti materi dari para pengajar.
mini-IMG_0666 mini-IMG_0944
Dari apel pagi, belajar bersama,,,lari pagi,,,main ke dufan..sampai karaokean..heheh. Keakraban terjalin begitu saja dan seperti berada dalam keluarga besar. Kebersamaan selama 2 bulan ini akhirnya harus berakhir ketika memasuki ujian akhir dan kemudian penutupan.
DSC04251 mini-IMG_6895
Suasana itu terasa berlalu begitu cepat sampai kami akhirnya harus kembali ke tempat tugas kami masing-masing. Tanggal 27 Juli 2010 pukul 03.30 pagi teman-teman Manado berangkat kemudian disusul teman-teman Makassar pada siang harinya. Sampai berjumpa lagi teman-teman di diklat-diklat selanjutnya!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diklat Jakarta"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...