Cara Menghasilkan Dollar Online Terbaru Melalui Quora - Blogspot Syawal

Cara Menghasilkan Dollar Online Terbaru Melalui Quora

Belum lama ini saya diperkenalkan oleh teman saya tentang jejaring sosila yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Nama platform ini adalah Quora. Ada yang sudah mengenal? Selamat buat Anda. Quora adalah forum online atau situs jejaring sosial yang berisi tanya-jawab tentang segala macam topik. Masalah apa pun bisa Anda tanyakan di sana. Yang menjawabnya sesama pengguna Quora --disebut Quoran.

Konsep penghasilan yang diterapkan sistem Quora cukup mudah, semakin banyak impression dan interaksi pada pertanyaan yang kamu lontarkan, maka akan semakin baik.




Quora sendiri mlai diluncurkan sekitar pertengahan juni 2010, Quora adalah platform yang memungkinkan kita dapat berbagi informasi dengan cara tanya jawab, bertukar pikiran dan sudut pandang, asik sekali, nah buat kamu yang penasaran bisa langsung berkunjung ke situsnya di www.quora.com, juga ada versi aplikasinya, download aja di app store atau playstore, jangan lupa juga follow saya di https://id.quora.com/profile/Narendra-Channel

Nah, sejak akhir tahun 2018 Quora mulai membuka program yang bernama “Quora Partner”, program ini bertujuan untuk pengguna Quora untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pengguna.

Belum tau alasannya mengapa Quora hanya membayar kepada pengguna yang hanya memberikan pertanyaan, tidak memberikan pendapatan kepada penjawab, but it’s ok,  ya menurut asumsi saya, hal ini merupakan langkah awal dari tim Quora untuk memperkaya pertanyaan-pertanyaan yang ada pada platform mereka, jika tidak ada pertanyaan, apa yang mau dijawab oleh pengguna? ya kan? ya maybe someday Quora juga akan memberikan uang kepada pengguna yang memaparkan jawaban-jawaban cerdas.

Sayangnya, untuk menjadi mitra Quora, belum ada tahapan-tahapan yang konkrit, Tim Quora tidak memberikan informasi tentang pengguna seperti apa yang memungkinkan dapat bergabung untuk menjadi mitranya, namun meski begitu, saya dapat memberikan beberapa tahapan yang mungkin bisa di terapkan agar kamu berpotensi untuk mendapatkan undangan untuk menjadi mitra Quora.
Oke, disini kamu tidak hanya bisa tanya jawab, kamu juga bisa berinteraksi dengan vote jawaban-jawaban yang kamu sukai, yang bener-bener kamu banget, dan kebalikannya, down-vote jika kamu rasa jawaban tersebut tidak menarik atau tidak bermutu.

Selain itu, kamu juga bisa beriteraksi dengan cara berkomentar pada jawaban-jawaban yang ada, untuk menyanggah atau mungkin menambahkan sudut pandang kamu, bagikan jika menurut kamu pertanyaan tersebut layak untuk di baca oleh pengguna lain, dan pastinya gunakan fitur pesan jika kamu ingin bertanya atau ngobrol lebih pribadi kepada seorang pengguna.Singkatnya adalah, anda tetap dapat bebas bertanya dan berpendapat, namun tetap jaga norma-norma dengan bersikap sopan dan menghormati pandangan pengguna lain.

Berapa penghasilan yang bisa di dapatkan dari Program Mitra Quora?

Tergantung traffic yang bisa dihasilkan. Ada Quora Indonesia yang mendapat 50 dolar dengan hanya dari satu pertanyaan. Jadi, setiap pertanyaan ada yang 0 dolar, terutama kalau digabung sudah pasti tidak mendapatkan penghasilan. Ada yang di bawah satu dolar. Ada yang bisa puluhan dolar. Tertarik? Cuma bertanya, dapat duit! Tapi, mengajukan pertanyaan berbobot dan menarik sama susahnya dengan memberikan jawaban.*

Mendapatkan Pembayaran

Cara mendapatkan pembayaran juga cukup mudah, namun sayangnya Quora masih hanya memberikan pembayaran melalui stripe dan paypal, dan untuk pengguna di luar US, kamu hanya bisa menggunakan Paypal, kamu bisa menambahkan akun Paypal pada halaman profil – program mitra – perbaharui paypal.

Buat kamu yang enggak punya paypal, jangan khawatir, pembuatan akun paypal cukup mudah, dan jika kamu enggak punya credit card, kamu bisa pakai virtual credit card untuk verifikasi paypal agar mendapatkan fitur paypal secara lengkap, kamu bisa beli virtual credit card(VCC) di internet banyak kok.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menghasilkan Dollar Online Terbaru Melalui Quora"

  1. Ternyata Manfaat Quora tidak cuma untuk bertanya jawab saja ya, baru tahu saya

    thanks infonya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...