Back to The Jungle - Blogspot Syawal

Back to The Jungle

Liburan yang cukup singkat telah berakhir. Waktu 5 hari yang lebih banyak terbuang di jalan sudah berlalu. So, it’s time go back to daily activity, Office!! Senin, 13 September 2010 pkl 05.00 sdh harus meninggalkan rumah yang dipenuhi kehangatan keluarga menuju dinginnya pagi sebelum mencapai Bandara Sam Ratulangi, Manado.
Brr…titik-titik embun masih cukup jelas, sehingga menghalangi jarak pandang hanya sebatas 5 meter di depan. Ga papa sih, yang penting
ga telat…heheh. Ke Bandara mesti naik ojek, coz angkot blm ada yang nongol di perumahan Mapanget, salak Asri. Taksi di calling jg cuma bilang tunggu 5 menit, eh sampai hampir setengah jam gak nongol-nongol. So, ojek lah yang menjadi jalan keluar.
Tiba di bandara, sudah ramai aktivitas yang bisa disaksikan. Mulai dari pedagang asongan, para buruh yang menawarkan jasa, sampai tukang es krim (lho, mang ada ya?? – just kid). Belum bisa check in coz tiket masih sama teman, jadi mesti  menunggu teman yang lain. Saya paling cepat tiba karena mang paling dekat dengan Bandara. Cuma makan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai tujuan.
IMG_0441 Btuh waktu kira-kira 45 menit untuk sampai di Bandara Bubung, Luwuk. Masih pake pesawat perintis yang penumpangnya cuma 20 orang. Lumayan lah, dah ada penerbangan yang melayani rute ini ketimbang harus lewat jalan yang sama saat ke Manado (rute Pagimana – Gorontalo – Manado). Ga terlalu menguras tenaga, tapi perjalanan selanjutnya baru terasa, karena harus menempuh perjalanan 2 jam lagi ke Pagimana…ckckck. Keep Spirit :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Back to The Jungle"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...