Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Mudah (100% Work) - Blogspot Syawal

Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Mudah (100% Work)

WinRAR adalah software file kompresi yang dapat mengkomresi sejumlah file menjadi satu dengan ukuran yang lebih kecil, Selain keunggulan fitur yang dapat merubah ukurannya yang kecil, File rar maupun zip juga dapat memudahkan pengiriman atau pemindahan file karena ukurannya yang sudah dikompres atau sudah diperkecil. Untuk yang sering downloada file di internet pasti sudah tidak asing lagi dengan winrar ini.
Sangat banyak pengguna software winrar ini, karena winrar sendiri bisa digunakan secara gratis dan cukup mudah dengan fitur nya yang sangat banyak. Salah satu fitur di winrar ini adalah proteksi password, bertujuan untuk melindungi file yang ada dalam winrar agar tidak digunakan sembarangan orang.




Akan tetapi sebagian orang juga mengalami kesulitan apabila menemukan file winrar yang terdapat password dan tidak tahu apa passwordnya. Salah satu jalan nya untuk mengetahui password winrar adalah menanyakan langsung ke pemilik asli dari file tersebut, kadang ada juga yang tidak tahu siapa pemilik file winrar tersebut. Tapi tak perlu khawatir karena disin kita akan membahas bagaimana membuka file winrar yang di password dengan mudah.

Cara Membuka file RAR Zip yang di Password (Membobol WinRAR)

Teknik untuk membuka winrar zip yang di password memakan waktu cukup lama, tergantung dari seberapa rumit password yang digunakan, kombinasi password dan panjang dari password tersebut. Jika password winrar pendek dan tanpa kombinasi, kita bisa membuka winrar bahkan kurang dari 5 menit dengan cara ini.
  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi RAR Password Refixer
  2. Install software diatas seperti ketika install software pada umumnya.
  3. Setelah software terinstall, Buka aplikasi nya dan pilih Open.
  4. Cari file RAR/Zip yang ingin dibuka passwordnya.
  5. Silahkan mengatur Type of Attack yang akan dilakukan untuk membuka file RAR yang disarankan bruteforce saja
Cara Membuka File Winrar yang di Password

6. Tunggu proses pencarian password winrar berjalan. Waktu pemecahan password tergantung karakter dan kombinasi password yang digunakan di winrar tersebut.Cara Membuka File Winrar yang di Password

7. Setelah software sudah menemukan password winrar, password winrar akan ditampilkan seperti gambar dibawah.
Cara Membuka File Winrar yang di Password


Cara ini bisa digunakan untuk membuka File Winrar yang di password manapun, tetapi seperti yang dijelaskan diatas akan memakan waktu yang cukup banyak apabila kombinasi password cukup sulit. Sebalik nya jika misal password hanya 3 digit dengan angka saja, sangat cepat untuk menemukan password winrar.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka File Winrar yang di Password dengan Mudah (100% Work)"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...