Cara Membuka Aplikasi Android di PC - Blogspot Syawal

Cara Membuka Aplikasi Android di PC

Emulator  merupakan salah satu cara yang mampu menjalankan aplikasi ataupun game android (apk) di PC (Personal Computer). Sebenarnya banyak juga emulator lainnya seperti youwave, windroye, genymotion, droid4x, duos-m dan emulator lainnya. Dengan menggunakan Emulator BlueStack kita memainkan game akan terasa ringan, tidak lambat (lag), mensupport game berat dan masih banyak keuntungan dari bluestack, bukan hanya itu saja yang bisa di lakukan oleh software emulator bluestack, ternyata jika kita menggunakan bluestack kita bisa juga mendownload aplikasi/game langsung di playstore yang ada di bluestack dan bisa juga untuk chatting menggunakan bbm, facebook, line dan lainnya yang telah kita install apk nya di bluestack.

Kali ini saya  akan share yaitu cara membuka aplikasi android dengan mudah, bagi kamu yang belum mempunyai emulator bluestack kamu bisa mendownload bluestack di bawah ini :
Download Emulator Bluestack


Cara Membuka aplikasi android Di Komputer Dengan Menggunakan BlueStack :  

1.Buka Emulator BlueStack nya.2.Lalu akan terlihat proses initializing, (jika kamu sudah melakukan proses install yang agak cukup lama dari 13 mb hingga file nya menjadi sekitar 2 giga).



3.Setelah selesai initializing pada bluestack, nanti ada tampilan menu awal di bluestack nya (pada tampilan screenshoot di bawah ini saya sudah menginstall game yaitu coc  jadi saya tinggal klik saja dan tinggal main)


4.Bila kamu belum menginstall file apk yang ada di komputer kamu maka kamu belum mempunyai game/aplikasi yang dapat di mainkan di bluestack. Nah di bawah ini saya sudah menginstall clash of clans (coc) jadi setelah klik 1x di clash of clans nanti ada pemberitahuan tombol nya, berikut ini adalah gambar clash of clans yang sudah saya test dan berhasil. (jangan lihat level ya maklum newbie :v)

Keterangan : Pada bluestack kita terlebih dahulu harus mempunyai aplikasi/game yang berformat apk karena setelah kita install apk nya nanti pada saat kita search di bluestack langsung ketemu dan langsung bisa di mainkan, kamu bisa mendownload aplikasi android yang berformat apk di waliban ataupun game yang berformat apk dan bisa juga kamu langsung download di playstore yang ada di bluestack.

Demikianlah cara membuka aplikasi android di pc, semoga dapat bermanfaat, oh iya kalau ada pertanyaan tanya saja ya di kolom komentar ya mudah-mudahan saya bisa bantu :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Aplikasi Android di PC"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...