Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Harus Install Ulang - Blogspot Syawal

Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Harus Install Ulang

Pengguna PC/Laptop sangat senang menggunakan Windows 10 yang merupakan Operasi Sistem buatan Microsoft. Karena tidak hanya kombinasi tampilan Windows 8.1 dan Windows 7 yang diterapkan. Namun di sistem operasi baru dari Microsoft ini sudah ditanamkan berbagai fitur keren yang membuat pengguna jatuh hati padanya, eh jadi baperr ? .
Nah masalahnya sekarang adalah, Windows 10 ini berbayar guys! Meski demikian, kamu masih bisa mendapatkan update Windows 10 secara gratis dengan berbatas waktu loh. Lantas gimana jika Windows 10 kamu mengalami expired ? seperti kejadian yang menimpa saya.

Windows 10 Mengalami Expired? Ini Cara Atasi nya!

cara mengatasi windows 10 expired tanpa install ulang windows Dafunda 1 - Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Harus Install Ulang | Dafunda TeknoKejadian yang menimpa teman saya ini adalah setiap Ia menggunakan laptop nya selalu muncul pemberitahuan “Your Windows License Will Expire Soon“. Pup up ini terus muncul sampai mengganggu aktivitas saat mengunakan laptop. Bagaimana, apakah kamu juga mengalaminya? Jika pernah ikuti cara dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Install Ulang
Disaat munculnya pemberitahuan tersebut, tidak hanya kamu, teman saya juga berpikir bahwa laptop nya terserang virus dan harus melakukan install ulang. Padahal ada cara untuk mengatasi masalah diatas tersebut loh.
Sebelum kamu menerapkan cara mengatasi Windows 10 Expired, terlebih dahulu kamu harus mematikan atau menonatifkan antivirus. Baik Anntivirus windows defender yang merupakan bawaan dari Windows, dan antivirus pihak ketiga yang pernah kamu instal seperti AVG, Smadav, Avast dan antivirus lainnya yang terinstall di laptop kamu.
  1. Download Tools Re-loaderSebelum melakukan langkah ini, saya mengasumsikan kamu sudah punya tools yang bernama Re-loader. Jika kamu belum punya, langsung saja sedot di Sini
  2. Jalankan program Re-loader Activator.exe, kemudian klik Accept disaat muncul seperti dialog dibawah ini.cara-mengatasi-windows-10-expired-tanpa-install-ulang-windows-Dafunda-2
  3. Nantinya akan muncul tampilan Re-loader Activator, selanjutnya adalah ceklispada kolom Win untuk menghilangkan status windows 10 yang expired.cara-mengatasi-windows-10-expired-tanpa-install-ulang-windows-Dafunda-3
  4. Selanjutnya klik Active, dan tunggu sampai proses selesai.cara-mengatasi-windows-10-expired-tanpa-install-ulang-windows-Dafunda-4
  5. Jika sudah selesai, lakukan restart laptop atau PC kamu.
Begitulah cara mengatasi jika PC atau laptop kamu sering muncul pemberitahuan “Your Windows License Will Expire Soon“. Jangan asal install ulang aja guys, karena install ulang tidak selalu berdampak baik. Terlalu sering install ulang Windows, besar kemungkinan komputer atau PC kamu akan terkena bad sector dan kamu tentu harus membeli dengan yang baru. Jika ada masalah diatas, jangan segan-segan untuk berkomentar yang guys! Semoga bermanfaat.






Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mudah Mengatasi Windows 10 Expired Tanpa Harus Install Ulang"

  1. Akhirnya ketamu juga software yang cocok buat windows sy yg sudah expire :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya Gan, cuma ini picnya gak bisa dibuka

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...