Safelinku Tidak Bisa Login? Bagaimana Cara Mengatasinya - Blogspot Syawal

Safelinku Tidak Bisa Login? Bagaimana Cara Mengatasinya

Hari ini saya mau membuat video baru di Channel Youtube saya Narendra Channel tentang CCTV Murah Meriah dan menyertakan shortlink di deskripsi. Sudah cukup lama saya tidak membuat shortlink di video. Dan shortlink yang saya biasa pakai adalah safelinku. Betapa terkejutnya saya ternyata webnya tidak bisa di akses. Saya coba beberapa kali sudah bisa diakses tapi malah gak bisa login. Katanya username dan password tidak valid. Saya tidak terlalu khawatir sih sebenarnya, adminnya pasti bisa mengatasi masalah sepele seperti ini, apalagi saldo saya di dalamnya cuma sedikit bahkan belum pernah payout..hahah.


Tetapi bagaimana dengan Anda ataupun orang lain yang belum mencairkan saldonya? Pastinya Panik bukan kepalang. Terlebih lagi jika uang sudah terkumpul jutaan rupiah, sebab mendapatkan uang sebanyak itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Kabar baiknya, safelinku tetap akan membayar lagi. Dengan syarat segera isi data lengkap akun url shortener Anda. Datanya harus jelas, bila tidak ingat dengan username dan email, makan akan sulit untuk mengembalikan  Akun yang Anda miliki.

Cara Mengatasi Gagal Login

Pertama tama : buka website safelinku
Kedua : klik login to member area
Ketiga : coba tes login terlebih dahulu, jika tidak bisa klik click here
Keempat : Isi semua kolom re-signup, setelah itu klik submit


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Safelinku Tidak Bisa Login? Bagaimana Cara Mengatasinya"

  1. Bang gua ga ada resign up nya dan malah toba tiba kena pelanggaran pas gua udah coba penarikan jadi gmana bang mohon di jawab

    ReplyDelete
  2. Gmna cara ga bisa di aktifin akun safelinku nya😊😊

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...