Cara Menambah Watchtime dan Subsciber Youtube Secara Alami - Blogspot Syawal

Cara Menambah Watchtime dan Subsciber Youtube Secara Alami

Selain memiliki subsricbes dengan jumlah ribuan bahkan jutaan, memiliki video yang dibanjiri dengan penonton alias viewers di YouTube menjadi kebanggaan bagi para YouTuber. Apalagi kalau sudah masuk ke Trending guys.
Dengan meningkatknya jumlah viewers pun kamu juga bisa semakin cepat terkenal dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari YouTube loh. Makanya saya kasih tahu 7 cara menambah viewers YouTube dengan cepat dan mudah

1. Cek Trending dan Konten yang Lagi Viral
Cek Trending dan Konten yang Lagi Viral

YouTube sebagaimana kamu ketahui adalah jejaring berbagi video terbesar dan paling banyak digunakan orang saat ini. Maka nggak mengherankan kalau banyak orang langsung mencari hal-hal yang viral di YouTube bukan?
Buat kamu yang hendak memulai channel YouTube, jangan sampai ketinggalan sama hal-hal yang lagi tren dan viral di kalangan netizen. Membuat konten seperti ini sudah terbukti ampuh kok untuk menghasilkan video dengan viewers yang meledak.
2. Buat Video YouTube yang Terbukti Laku
Buat Video YouTube yang Terbukti Laku

Kemudian, jika kamu nggak menginginkan channel YouTube yang berisi konten gado-gado mengenai tren dan viral, kamu bisa juga kok membuat video youtube yang terbukti laku. Salah satu yang paling mudah menambah jumlah viewers YouTube adalah video gaming.
Sebagai contoh, kamu bisa melihat PewDiePie yang sudah meraih kesuksesan lewat video gaming di YouTube. Selain video gaming, masih ada beberapa jenis konten yang terbukti laku seperti video prank, video tutorial dan video makanan guys.
3. Gunakan Thumbnal Video yang Menarik
channel2
sumber : bit.ly/NarendraDaily

Thumbnail adalah gambar kecil sebagai pembuka sebelum kamu menonton video di YouTube. Kamu pun pasti tahu kalau thumbnail hampir memenuhi semua tampilan laman YouTube baik pada desktop ataupun mobile loh.
Makanya, untuk menambah jumlah viewers YouTube, kamu disarankan menggunakan thumbnail video yang menarik. Usahakan thumbnail menggambarkan isi dari video kamu. Tambahkan juga kata-kata yang dapat mengundang viewers ya.
4. Gunakan Judul atau Kata Kunci Menarik
Gunakan Judul atau Kata Kunci Menarik

Selain thumbnail video yang menambah viewers, sangat penting untuk mengolah judul video agar mudah dicari pada kolom pencarian. Makanya sebelum video dipublish sangat penting untuk membuat judul yang menarik serta mengandung kata kunci alias keyword.
Misalnya, kamu hendak membuat video tentang Build Roger Mobile Legends , maka kamu bisa menggunakan judul seperti ** Build Hero Roger Bisa Penta Kill - Gameplay Mobile Legends **. Usahakan judul dibuat agar mudah dicari dan jangan berlebihan ya.
5. Jangan Lupa Atur Layout Homepage YouTube
channel
sumber : bit.ly/NarendraDaily

Untuk menambah viewers YouTube, tentu faktor kenyamanan para pengunjung perlu diperhatikan bukan? Makanya saat pertama kali membuka channel, jangan lupa untuk mengatur tampilan homepage YouTube kamu agar makin menarik guys.
Secara default, YouTube akan memberikan layout tampilan yang memberikan update video terbaru. Padahal dengan seperti ini tampilan YouTube kamu akan terkesan tidak profesional dan terkesan asal-asalan. Perhatikan juga bagian foto profil dan banner guys.
6. Promosikan Ke Sosial Media
Promosikan Ke Sosial Media
Kamu semua pasti memiliki sosial media kan? Jangan lupa untuk melakukan promosi sosial media yang kamu miliki, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Jangan lupa menyertakan link yang menuju video atau channel YouTube kamu untuk menambah viewers.
Selain itu kamu juga bisa berbagi di grup WhatsApp atau LINE guys. Mintalah teman-teman kalian untuk menonton konten yang telah kalian buat. Cara seperti juga terbukti efektif untuk menambah viewers dalam waktu singkat loh.

7. Gabung Komunitas Pertukaran Traffic Youtube yaitu HItview
hit

Jika anda mempunyai channel Youtube dan kesulitan dalam menaikkan Subscriber, View, Watch Time (Jam tayang) & Like, maka solusinya adalah HitView.
Jika anda sudah sering melakukan aktifitas Sub4Sub atau saling subscribe di social media (seperti di Facebook atau Twitter) dan selalu di curangi (diunsubscribe lagi), maka solusinya adalah HitView.
Tidak PERCAYA kami bisa menaikkan Subscriber, View, Watch Time (Jam tayang) & Like secara permanent ? silahkan baca dulu cara kerjanya :
1. Setiap member harus mendaftarkan Link Channel
2. System HitView akan mengambil semua link video anda berdasarkan channel yang anda daftarkan dan akan mengurutkan (sort) berdasarkan video yang diupload pertama kali
3. Jika anda upload video baru, maka System HitView juga akan mengambil link video tersebut (Jadi sudah dipastikan semua link video anda akan terambil)
4. Anda diwajibkan menjalankan aplikasi HitView (dapat di download jika sudah menjadi member)
5. Anda jalankan aplikasinya, maka anda akan view video member lain
6. Ini adalah aplikasi saling bertukar traffic, jika anda view video member lain 100 kali nonton, maka anda akan di tonton juga sebanyak 100
7. Aplikasi HitView ini otomatis, jadi anda tidak perlu manual klik nonton video member lain
8. Aplikasi HitView menggunakan sistem 1 IP hanya akan menonton video anda 1 kali
9. Aplikasi HitView akan menonton video berdasarkan durasi video anda, dengan maksimal 5 menit, jika video anda 3 menit, maka akan di tonton 3 menit.
Jika video anda 3 menit, maka akan di tonton 3 menit. Jika video anda 6 menit, maka akan di tonton 5 menit.
Jadi cara ini akan membuat channel anda sangat cepat dalam menaikkan Watch Time (jam ditonton).
10. Aplikasi HitView akan otomatis subscribe channel semua member HitView
11. Aplikasi HitView akan otomatis Like video semua member HitView
11. Aplikasi HitView dalam menonton video menggunakan sistem open google, search video, jika ketemu maka view. Jika tidak ketemu, maka pindah ke bing search, lalu search video, jika ketemu maka view. Jika tidak ketemu juga di bing search, maka akan direct link video.

Jika anda ingin ikut bergabung, silahkan klik link ini
Akhir Kata
Nah itulah 7 cara menambah viewers YouTube dengan cepat dan mudah. Apa kamu juga memiliki cara lain yang terbukti ampuh? Makanya jangan lupa buat berbagi pengalaman kalian pada kolom komentar ya. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Menambah Watchtime dan Subsciber Youtube Secara Alami"

  1. kalo pake hitview bayar gak Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratis untuk yang gak full version, klo mau full version nanti bisa upgrade di belakang

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...