Pengalaman Pindah Domain dari Blogger - Blogspot Syawal

Pengalaman Pindah Domain dari Blogger

Setelah cukup lama ngeblog dengan domain blogspot, hari ini saya putuskan untuk upgrade ke domain.com. Awalnya saya beli domain langsung di dashboard blogger dengan maksud biar lebih mudah. Alhasil saya langsung pilih domain littleurban.info dengan harga 165ribu. Saya pikir itulah domain baru saya nanti, ternyata mesti ditambahkan namablog.littleurban.info. Jadilah saya cukup menyesal dan browsing lagi biar bisa dapat domain.com dan ketemu dengan jagoanhossting. Untuk kalian yang belum mempunyai sebuah domain di blog kalian saya sarankan untuk buruan beli domain, kalo gk ada duit gimana? nah itu dia masalahnya di jagoan hosting ini banyak memberikan promo - promo yang gila bahkan saya sendiri sampai geleng - geleng kepala, biasanya di jagoan hosting ini mereka sering sekali memberikan promo untuk domain .COM dan harga domain yang saya beli ini (syawaldunk.com) cuman seharga140k wooww murah bukan, so tunggu apa lagi buruan order domain di jagoan hosting.
Jika kalian ingin mendapatkan kode promosi yang terupdate dari jagoan hosting ini kalian bisa langsung like fanpage mereka di facebook, karena di sana lebih mudah untuk mendapatkan kode promosi yang super gila bahkan jika kalian beruntung kode promosi untuk domain .COM bisa seharga 15k ;) dan jagoan hosting ini adalah web penyedia domain dan hosting terpercaya yang berani memberi harga murah .
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya saat beli di jagoan hosting, berikut cara beli domain di jagoan hosting.

1. Cari domain yang akan kalian beli, pastikan domain yang kalian beli tersedia.
jh
cek domain
2. Jika sudah yakin pilih GO TO CHECK OUT
jh
order domain
#Cara Isi Formulir Pendaftaran Domain
1. Pilih domain baru dan centang domain yang di pilih.
jh
Centang domain dan pilih 1 tahun
2. Lewati bagian Hosting jika kalian tidak membutuhkan hosting.
3. Masukan tentang anda, jika kalian sudah punya akun pilih login akun saya, jika belum isi kolom yang ada.
jh
isi formulir
4. Lalu Isi metode pembayaran dan masukan kode kupon jika kalian punya.
jh
kode kupon
5. klik pesan sekarang, jika formulir udah lengkap.

Tidak butuh waktu lama alamat blog saya sudah diupdate ke www.syawaldunk.com. Tapi ternyata pindah rumah seperti ini tidak mudah. Adsense saya ditolak dan dengan sangat terpaksa saya kembali ke domain blogspot.com.





















Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Pindah Domain dari Blogger"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...