Apakah Blog Zombie Bisa Dipakai Untuk Main Adsense? - Blogspot Syawal

Apakah Blog Zombie Bisa Dipakai Untuk Main Adsense?

Blog Zombie adalah blog yang sudah dihapus oleh pemiliknya lalu kita hidupkan lagi. Misalnya, beberapa tahun lalu anda menghapus blog milik anda di blogger, maka beberapa tahun kemudian URL blog tersebut bisa digunakan lagi. Zombie adalah mayat hidup, sedangkan blog zombie adalah blog mati yang dihidupkan lagi.

Namun saya tidak tahu berapa lama rentang waktu bagi blog yang telah dihapus lalu bisa dihidupkan lagi. Biasanya perlu waktu beberapa tahun URL blog yang telah dihapus di blogger bisa kita gunakan lagi untuk membuat blog baru.

Tentang bagaimana mencari atau berburu blog zombie bisa anda cari tahu di google, disana banyak blogger yang telah berbagi tentang cara-cara berburu blog zombie. Untuk berburu blog zombie saya menggunakan browser firefox yang diinstal dengan software pendeteksi broken links.




Apa kelebihan blog zombie jika digunakan untuk main adsense?

1. Blog zombie memiliki banyak backlink abadi

Blog zombie memiliki banyak backlink PR9 yang berasal dari folowers atau biasa disebut sebagai “Backlink Profile”, dan backlink yang dimiliki oleh blog zombie bersifat abadi. Selain backlink dari followers, blog zombie juga memiliki ribuan backlink yang berasal dari ribuan crawler yang tersebar di internet.

Namun perhatikan bahwa tidak semua blog zombie memiliki banyak backlink, jadi pastikan anda memeriksa backlink yang dimiliki oleh blog zombie hasil temuan anda. Anda bisa memeriksanya di backlinks checker yang bisa dicari di google.


Setelah itu, pastikan bahwa blog zombie tersebut belum pernah dibanned oleh google adsense. Anda bisa memeriksa URL blog zombie temuan anda di banned checker yang banyak tersedia di internet. Namun biasanya blog zombie belum pernah dibanned oleh adsense, atau bisa saja sudah dibebaskan dari banned oleh google adsense.

Blog zombie yang kaya backlink biasanya adalah blog zombie bekas blog buku harian. Dari sinilah saya pertama kali memiliki ide membuat blog buku harian untuk main adsense, karena blog zombie ternyata lebih mudah dalam mendapatkan trafik meskipun hanya berupa blog buku harian, karena ia didukung oleh ribuan backlink abadi.

2. Blog zombie memiliki banyak followers

Blog zombie yang anda hidupkan biasanya telah memiliki banyak followers, bahkan sampai ribuan followers. Ketika anda update artikel pertama di blog zombie milik anda tersebut, maka akan langsung mendapat kunjungan dari ribuan followers yang dimiliki oleh blog zombie tersebut sejak beberapa tahun silam. Dari sinilah anda bisa mendapatkan trafik tinggi yang mendadak, dan ini bukanlah trafik spam karena mereka adalah benar-benar followers blog anda.

Tetapi mungkin para followers anda terkejut jika blog zombie anda adalah bekas milik orang amerika serikat, karena tiba-tiba ada postingan berbahasa indonesia yang muncul di daftar bacaan di dasbor blogger mereka. Terkejut ya biarin aja salah sendiri kenapa blog sudah mati masih saja diikuti, akhirnya jika sekarang ganti pemilik ya jangan terkejut.

Bagaimana cara menggunakan blog zombie untuk adsense?

1. Dipasangi domain TLD

Biasanya URL blog zombie tidak sesuai dengan URL yang kita sukai. Bahkan saya sering mendapat blog zombie dengan URL yang jelek sekali serta menggunakan bahasa-bahasa asing. Untuk mengatasi hal ini adalah kita bisa meredirect-nya ke domain tingklat atas atau domain TLD. Sehingga domain akan sesuai dengan pilihan kita, sementara itu semua backlink serta followers akan dialihkan ke domain TLD milik kita.

2. Dijadikan blog buku harian

Koleksi blog zombie anda bisa anda manfaatkan untuk membuat blog buku harian berperingkat kuat, lalu anda memasang iklan google adsense di atasnya. Saya yakin uang akan mengalir deras ke kantong anda karena meskipun hanya blog buku harian tetapi memiliki peringkat kuat yang berasal dari zombie atau mayat hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Blog Zombie Bisa Dipakai Untuk Main Adsense?"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...