Bachelor to Teach - Blogspot Syawal

Bachelor to Teach

Masa-masa indah selama kuliah di kampus tercinta (UNHALU – KENDARI)  telah berakhir. Kemarin, tgl 30 September 2010 adalah upacara wisuda para mahasiswa yang telah berjibaku selama 4 tahun hanya untuk mendapatkan selembar kertas yang menandakan kami telah menjadi seorang Sarjana. Apakah nantinya ilmu yang kami reguk selama menempuh perkuliahan akan berguna di masyarakat,,itu pertanyaan belakangan. Intinya kami dan orang tua pasti merasa
bahagia saat ini. BoNyok sudah tiba dari Bau-Bau tadi pagi. Kebanggaan mereka tentunya kebanggaanku juga, sy menjadi salah satu wisudawan terbaik yang mewakili FAKULTAS EKONOMI. Ni fotonya :

foto 3DSC03159

Masih sempat kumpul-kumpul bareng lagi, sebelum akhirnya pada nyebar ke mana-mana. Rahman lanjut S2 di Jogja, Ufan balik ke kampung, Uthux dah kerja, Azhar balik ke kampung jg, dan beberapa teman yang lain jg. Saya sendiri balik ke Bauzzz untuk ikut tes CPNS, tp sayangnya belum ada jodoh di sana. Sempat main ke Makassar jg, ke Trans Studio trus ke Bulukumba :

DSC04355 DSC03583

Di Makassar jalan bareng teman sekolah, Isran, yang lagi kuliah di POLITEKNIK ILMU PELAYARAN (PIP) Makassar, trus di Bulukumba berkunjung ke rumah Om yang dah cukup lama ga ktemu. Sempat ke pantai Bira jg lho,, :D. Lumayan lah buat menghilangkan penat sebelum mulai ngajar di salah satu universitas Swasta di Bau-Bau (UNIDAYAN). ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bachelor to Teach"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...