Channel YouTube Narendra - Blogspot Syawal

Channel YouTube Narendra

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang tua sekarang suka mendokumentasikan kegiatan anak-anak mereka lewat foto atau video. Inilah yang saya rasakan sekarang. Memory HP yang cuma 32 GB sudah berasa gak cukup sama sekali lantaran hampir full dengan video dan foto anak laki-laki ini yang sedang aktif-aktifnya. Sampai folder lagu yang dulu bisa mendominasi kuota penyimpanan harus dikikis lebih banyak agar bisa memuat lebih banyak aktivitas Narendra.




Belakangan ini  saya sering melihat post youtube berseliweran di beranda medsos saya. Timbul juga pemikiran untuk membuatkan channel khusus di youtube yang berisikan video aktivitasnya sehari-hari. Kalau foto-foto sudah otomatis dibackup sama Om Google Photos kan ya. Selain bisa menghemat kapasitas penyimpanan di HP, katanya juga youtube bisa menjadi sumber penghasilan. Saya juga kurang tahu pasti kata siapa ternyata sudah pernah saya posting beberapa tahun yang lalu bisa cek di sini

Tepat di tanggal 15 besok Narendra berusia 16 bulan jadi saya buatkan Link channel Narendra. Lumayan jadi solusi untuk menghabiskan kuota internet yang biasanya masih tersisa banyak setiap akhir bulan dengan melihat video tingkah nakal dan lucunya juga bersama sepupunya, Dante yang berusia 2 tahun lebih tua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Channel YouTube Narendra"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...